*********** “ Bidang TI Pol Polda Jawa Barat Mengucapkan Selamat menunaikan Ibadah Ramadhan dan Idul Fitri 1437H” ***********

PROGRAM PRIORITAS.


  1. Pengungkapan dan penyelesaian kasus-kasus menonjol.
  2. Meningkatkan pemberantasan kejahatan dan penyakit masyarakat.
  3. Penguatan kemampuan Densus 88 AT.
  4. Pembenahan kinerja reserse.
  5. Implementasi struktur organisasi Polri yang baru.
  6. Membangun kerja sama melalui sinergi Polisional yang proaktif dalam rangka penegakkan hukum dan HAM.
  7. Mempercepat perubahan budaya Polri dengan memacu perubahan mind set dan culture set Polri.
  8. Menggelar SPK diberbagai sentra kegiatan publik.
  9. Layanan pengadaan system elektronik (LPSE).
  10. Membangun dan mengembangkan system informasi terpadu serta persiapan pengamanan Pemilu 2014.
VISI : Terwujudnya Sistem Informasi dan Komunikasi Yang Profesional, bermoral, Modern, serta bermanfaat dalam mendukung Visi Polda Jawa Barat MISI : Meningkatkan pelayanan/pengembangan informasi dan multimedia bidang operasional dan pembinaan kepada satker/satwil di Jajaran Polda Jawa Barat

Kabid TI Polri









Kabid TI Polri Polda Jabar

Kombes Pol Drs. ASBY MAHYUZA


Adalah unsur pengawas dan pembantu pimpinan yang berada di bawah Kapolda

Bertugas menyelenggarakan pembinaan teknologi komunikasi dan informasi kepolisian, pengumpulan dan pengolahan data serta penyajian informasi kriminal dan pelayanan multimedia.

Dalam melaksanakan tugas Bid TI Pol menyelenggarakan fungsi :

a. Pembanguna, pembinaan, pemeliharaan jaringan komunikasi dan data serta pelayanan telekomunikasi.

b. Pembinaan dan penyelenggaraan sistem informasi meliputi sentralisasi pengumpulan dan pengolahan data, penyajian informasi dan dokumentasi serta Anev.

c. Pembinaan dan penyelenggaraan pusat sistem informasi kriminal yang meliputi penyiapan dan penyajian data statistik kriminal.

d. Pemberian bimbingan, bantuan teknis dan komputer baik hardware maupun software kepada satuan organisasi di lingkungan Polda.

e. Perencanaan dan pengadministrasian umum, penatausahaan urusan dalam, personel dan materiil logistik serta pelayanan keuangan di lingkungan Bid TI Polri.

Kasubbid Tek Kom
Bidang TI Polri Polda Jabar

AKBP ARIFIN
Sub Bidang Teknologi Komunikasi di singkat Subbid Tekkom Bertugas menyelenggarakan dan membina sistem komunikasi elektronika dan komunikasi data yang meliputi pembangunan dan pengembangan jaringan, pelayanan komunikasi elektronika dan data, serta pemeliharaan dan perbaikan Alat Komunikasi (alkom) data dan jaringannya.


Kasubbid Tek Info
Bidang TI Polri Polda Jabar

KOMPOL MR. JOKO PRAKOSO, SIK

Sub Bidang Teknologi Informasi di singkat Subbid Tek Info Bertugas Membina dan menyelenggarakan sistem informasi yang meliputi pengumpulan dan pengolahan data serta penyajian informasi dan dokumentasi bidang operasional maupun pembinaan, serta pengembangan hardware maupun software komputer forensik dan pelayanan multimedia





Arsip Blog